PETUNJUK TEKNIS INPUT DATA CALON PESERTA UN TAHUN 2018

Petunjuk Teknis Pendataan Peserta Ujian Nasional SMP/SMPTK/SMPLB/PaketB/Wustha,SMA/SMAK/SMTK/SMALB/Paket C/Ulya,dan MAK/SMK Tahun pelajaran 2017/2018.

PETUNJUK TEKNIS INPUT DATA CALON PESERTA UN TAHUN 2018

Buku Petunjuk teknis ini di susun dalam rangka memberikan petunjuk dan pedoman secara teknis bagi panitia penyelenggara Ujian Nasional (UN) di tingkat provinsi,kota/kabupaten,dan sekolah/Madarsah,sehingga dapat yang dikumpulkan mampu meningkatkan kualitas dan aksebilitas,akuntabilitas,serta kredibilitas sistem Ujian Nasional.

Petunjuk teknis Pendataan Ujian Nasional ini meliputi:Pendahuluan,penjelasan umum,tugas tan tanggungjawab,mekanisme pelaksanaan pendataan UN,serta jadwal pendataan Ujian Nasional(UN).

Bagi rekan Pendidik dan  tenaga Operator sekolah (OPS) yang diberikan wewenang untuk melakukan input data calon peserat Ujian Nasional(UN),sebaiknya mempelajari terlebih dahulu mekanismenya agar ketika mengiput data calon peserta tidak kesulitan serta tidak salah dalam melakukan penginputan.Karena data calon peserta Ujian Nasional ini sangat penting maka data yang di input harus benar sesuai data anak.Sebaiknya bapak/ibu guru berpedoman pada akta anak yang dimiliki.

Kami persilahkan bapak/ibu guru operator sekolah untuk mengunduh Petunjuk Teknis Pendataan calon Peserta Ujian Nasional(UN) silahkan Download lewat Link di bawah ini:


Silahkan Baca juga :
Demikian materi dan informasi seputar Buku Petunjuk Teknis input data Calon Peserta Ujian Nasional (UN) Tahun pelajaran 2017/2018 untuk jenjang SMP dan SMA sederajat.Silahkan dipelajari agar bisa memahamai langkah-langkah dan yang perlu dipersiapkan sebelum melaksanakan input data di aplikasi Pendataan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PETUNJUK TEKNIS INPUT DATA CALON PESERTA UN TAHUN 2018"