PENGUMUMAN KELULUSAN HASIL SELEKSI CPNS KEMENTERIAN AGAMA RI TAHUN 2017

Sesuai dengan surat Edaran Meneteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor : B/729/S.SM.01.00/2017 tanggal 8 Desember 2017 perihal penyampaian hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang pengadaan CPNS tahun 2017,dengan ini di umumkan Daftar Nama Pelamar CPNS yang dinyatakan lulus sebagai CPNS Kementerian Agama Republik Indonesia sebagaimana terlampir pada lampiran 1 pengumuman ini.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi adalah peserta yang memenuhi peringkat sesuai dengan formasi yng telah ditetapkan berdasarkan integrasi seleksi kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang yang dilakukan oleh panitia SelekSI Nasional.

Para peserat seleksi yang dinyatakan lulus tes Kompetensi Dasar dan Kompetensi Bidang diwajibkan melakukan daftar ulang dan pemberkasan usul penetapan NIP ke pantia pengadaan CPNS di masing-masing Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri( PTKN).

Pelamar yang tidak melakukan daftar ulang dan pemberkasan usul penetapan NIP(Nomor Induk Pegawai) pada tanggal yang telah ditetapkan ,dinyatakan mengundurkan diri sebagai CPNS Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2017,dan harus menyamapaikan surat pengunduran diri yang ditandatangani di atas metari Rp 6000,-.

Untuk lebih lengkapnya mengenai surat pengumuman,persyaratan serta kelengkapan yang perlu dipersiapkan berikut ini bisa di unduh di bawah ini dalam format Pdf.

  1. Lampiran Daftar Kelengkapan Berkas .pdf
  2. Lampiran  Jadwal dan Lokasi Pemberkasan.pdf
  3. Lampiran  peringkat .pdf
  4. Pengumuman Akhir Kelulusan CPNS Tahun 2017.pdf
Demikian materi serta informasi seputar Pengumuman kelulusan hasi seleksi tes CPNS Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2017 yang dapat kami sampaiakn pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PENGUMUMAN KELULUSAN HASIL SELEKSI CPNS KEMENTERIAN AGAMA RI TAHUN 2017"