Suplemen Sumber Belajar PLPG 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,
Suplemen Pembelajaran PLPG Tahun 2017 kompetensi profesional dan Pedagogik
Selamat malam sahabat Pendidik  serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar Suplemen Sumber Belajar PLPG Tahun 2017 kompetensi profesional dan Pedagogik.

KETENTUAN UNTUK SUPLEMEN MODUL PLPG 2017 Rayon 113 UNS SURAKARTA

  1. Materi suplemen Modul didasarkan pada hasil laporan peserta pra kondisi untuk laporan 1, 2, 3, 4, khususnya pada butir C yaitu Materi esensial namun tidak ada dalam Sumber Belajar. Jadi sifat suplemen ini adalah melengkapi kekurangan modul.
  2. Jumlah halaman untuk Suplemen Modul ini maksimal 15 halaman dengan porsi materi pedagogik 5 halaman dan materi profesional (bidang studi) 10 halaman.
  3. Suplemen modul ditulis dalam format A4, dengan Margin 4-4-3-3, Spasi baris 1, menggunakan huruf/fonts Times New Roman ukuran 12.
  4. Suplemen dicetak dukumpulkan dalam bentuk print out (cetak) dan Softfile. Untuk Softfile disimpan dalam format Word 2003.
  5. Batas pengiriman/pengumpulan terakhir softfile dan print out pada hari Selasa 26 September 2017 pada saat rapat koordinasi. Diserahkan kepada PJ Suplemen divisi akademik (Pic: Dr. Muhtarom, M. Ag  & Karsono, M. Sn)
  6. Format suplemen modul dapat diunduh di laman sertifikasi.fkip.uns.ac.id.
Silahkan baca juga : Pengumuman Pelaksanaan PLPG Tahun 2017 UNS Surakarta
Bagi rekan guru yang ingin mengikuti pelaksanaan PLPG Tahun 2017 Silahkan unduh  Suplemen Pembelajaran PLPG Tahun 2017 kompetensi profesional dan Pedagogik.
  1. Ketentuan Suplemen Modul PLPG 2017 Rayon 113 UNS Surakarta
  2. Contoh Format Cover Suplemen Modul PLPG Tahun 2017
Demikian informasi mengenai Suplemen sumber Belajar PLPG Tahun 2017 kompetensi profesional dan Pedagogik yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga informasi tersebut di atas bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai sumber rujukan bagi bapak/ibu guru yang akan mengikuti PLPG Tahun 2017 ini.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates: