Beasiswa Nusantara Cerdas periode pendaftaran 24 Juli - 31 Agustus 2017 dari Kemendikbud

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat pendidik serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh Indonesia.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog Wawasanpendidikandasar.com.Blog ini menyediakan perangkat pembelajaran,media pembelajaran,aplikasi excel serta informasi seputar dunia pendidikan.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar Beasiswa Nusantara Cerdas periode pendaftaran 24 Juli - 31 Agustus 2017 dari Kemendikbud yang bekerja sama dengan PT.BRI (Bank Rakyat Indonesia) Tbk.
beasiswa dari bank BRI tahun 2017
beasiswa Nusantara Cerdas dari Kemendikbud bekerja sama dengaan BRI tahun 2017

Beasiswa Nusantara Cerdas periode pendaftaran 24 Juli - 31 Agustus 2017 dari Kemendikbud merupakan pemberian beasiswa oleh Kementerian Pendidikan dan kebudayaan melalui beasiswa bersama  PT.Bank Rakyat Indonesia(BRI) Tbk. yang diberikan kepada putra-putri terbaik bangsa Indonesia khususnya di wilayah 3T( Terdepan,terluar,terpencil) Indonesia khususnya jenjang S1.

Beasiswa Nusantara Cerdas periode pendaftaran 24 Juli - 31 Agustus 2017 dari Kemendikbudbertujuan untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia ( SDM) yang mendukung percepatan pembangunan inovasi teknologi peningkatan mutu pendidikan di Perguruan Tinggi dan daya saing para alumni.

Perguruan tinggi yang ditawarkan adalah sebagai berikut ini:
  1. Aceh: Universitas Syiah Aceh
  2. Sumatra Barat : Universitas Andalas
  3. Nusa Tenggara Barat : Universitas Mataram
  4. Kalimantan Barat : Universitas Tanjung Pura
  5. Kalimantan Timur : Universitas Mulawarman
  6. Sulawesi Utara : Universitas Sam Ratulangi
  7. Sulawesi Selatan : Universitas Hasanuddin
  8. Maluku : Universitas Pattimura
  9. Papua : Universitas Cendrawasih
  10. Penyandang disabilitas : Universitas Negeri Jakarta,Institut Pertanian Bogor,Universitas Indonesia,Universitas Pendidikan Indonesia,Universitas Padjajaran.
Persyaratan untuk pendaftaran silahkan Download Di Sini

Ketentuan :
Peride pendaftaran 24 Juli - 31 Agustus 2017.
Untuk pelaksanaan proses Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui alamat : http://buonline.beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/kolektif
pada saat melakukan registrasi menu yang dipilih adalah 
  • Menu beasiswa >>> masyarakat berprestasi
  • Golongan >>> BNC BRI
Demikian informasi mengenai Progam Beasiswa Nusantara Cerdas dari Kemendikbud tahun 2017 yang dapat saya bgikan pada kesempatan malam ini.Semoga bisa bermanfaat bagi rekan pengunjung sekalian.Silahkan dibagikan informasi ini kepada kalayak umum,mungkin ada yang membutuhkan untuk membantu biaya kuliah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates: