Aplikasi Cetak hasil pengumuman lulus dan tidak lulus siswa format Excel sederhana

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat Pendidik serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbgai materi seputar Alikasi Excel cetak hasil pengumuman kelulusan siswa yang sangat praktis digunakan di sekolah.

Aplikasi ini menggunkan program excel sehingga praktis digunakan.Ada 2 sheet berisi data anak didik meliputi nama lengkap,nomor NISN dan Nomor Peserta Ujian.Silahkan bapak/ibu guru edit data tersebut diganti dengan nama idenitas anak.Kemudian buka sheet 2 maka secara otomatis akan muncul data anak lengkap dan berisi keterangan Lulus.Aplikasi ini bisa diedit langsung oleh rekan guru karena tanpa menggunakan password atau keyword.

Bagi rekan guru/kepala sekolah yang ingin mengunduh aplikasi excel cetak hasil kelulusan siswa,kami persilahkan download lewat link yang sudah saya sediakan di bawah ini.
  1. Download Aplikasi Excel cetak hasil pengumuman Download Di Sini atau bisa juga  masuk lewat link di bawah ini
  2. Download Aplikasi Excel  cetak hasil pengumuman KLIK DI SINI
Sumber Utama silahakn Download Di Sini
Silahakn baca juga administrasi pembelajaran dan aplikasi yang lainnya yang mungkin dibutuhkan di sekolah.Diantaranya:
Demikian materi seputar Aplikasi Cetak hasil pengumuman lulus dan tidak lulus siswa format excel sederhana.Semoga aplikasi tersebut bisa mempermudahkan tugas bapak/ibu guru di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates: