Kalender Pendidikan Madrasah Tahun Pelajaran 2017-2018 dari Kementerian Agama RI

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar Kalender Pendidikan madrasah Tahun Pelajaran 2017-2018 yang telah di keluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Dalam rangka kelancaran proses pendidikan pada Madrasah ,Direktorak Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam,menyampaikan Kalender Pendidikan Madrasah tahun pelajaran 2017-2018 .Berkenaan dengan hal tersebut diatas ,disampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Kegiatan pembelajaran tahun 2017-2018 dimulai tanggal 17 Juli 2017.
  2. Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi dapat menetapkan kalender pendidikan yang disesuaikan dengan kalender pendidikan pada sekolah umum yang di keluarkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Setempat.
  3. Kalender Pendidikan tahun pelajaran 2017-2018 tercantum dalam lampiran berikut yang emnjadi bagian tak terpisahkan dari Surat Edaran ini.
  4. Selama bulan suci Ramadhan ,diharapkan Madrasah mengadakan kegiatan yang dapat menyemarakan Bulan Suci Ramadhan .
Bagi rekan guru Madrasah maupun Kepala Madrasah yang ingin mengunduh Surat edaran dari Kementerian Agama Republik Indonesia dan contoh Kalender Pendidikan Madrasah tahun 2017/2018,kami persilahakn download di bawah ini:
  1. Surat Edaran dari kementerian Agama Repulik Indonesia tentang kalender Pendidikan madrasah tahun 2017-2018 Download Di Sini
  2. Format PDF  Kalender Pendidikan Madrasah tahun 2017-2018 Download Di Sini
Sumber Utama silahkan KLIK DI SINI

Silahkan baca juga :


Demikian materi seputar Informasi Kalender Pendidikan Madrasah Tahun Pelajaran 2017-2018  serta Surat edaran dari Kementerian Agama RI.Semoga bermanfaat bagi rekan guru dan kepala sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates: