Berikut ini Juknis Tentang pengisian nilai akhir Raport ,US,dan UASBN di Dapodik versi 2017b

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seuruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi informasi mengenai Juknis Tentang pengisian nilai akhir Raport ,US,dan UASBN di Dapodik versi 2017b yang mungkin dibutuhkan oleh rekan Operator Sekolah maupun guru kelas yang ada di seluruh nusantara.

Ujian Nasional atau disingkat UN adalah kegiatan pengukuran capaian kompetensi lulusan pada mata pelajaran tertentu secara nasional dengan mengacu pada Standar Kompetensi kelullusan.Ujian Nasional berStandar Nasional yang disebut UASBN adalah kegiatan pengkuran pencapaian kompetensi peserta didik yang dilakukan satuan pendidikan untuk mata pelajaran tertentu dengan mengacu pada standar Kompetensi kelulusan untuk memperoleh pengakuan atas prestasi belajar.

Pihak sekolah untuk melakukan pengisian nilai akhir Raport semester 1(satu)sampai dengan semester 6(enam) ,nilai Ujian Sekolah atau US,dan Nalai Ujian Sekolah Berdasar Nasional (USBN) ,ke dalam aplikasi dapodik versi 2017b.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh Juknis Tentang pengisian nilai akhir Raport ,US,dan UASBN di Dapodik versi 2017b,kami persilahakan download link di bawah ini:
  1. Juknis Tentang pengisian nilai akhir Raport ,US,dan UASBN di Dapodik versi 2017b  
     2.Juknis Tentang pengisian nilai akhir Raport ,US,dan UASBN di Dapodik versi                 2017b LINK 2
Silahkan download juga :Penilaian hasil belajar oleh pemerintah dan Penilaian Hasil belajar oleh satuan Pendidikan. Download Di Sini.

Demikin informasi mengenai Juknis Tentang pengisian nilai akhir Raport ,US,dan UASBN di Dapodik versi 2017b yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga dapat bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates: