Prosedur Cara pengajuan NISN baru tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Nomor Induk siswa nasional adalah kode pengenal identitas siswa yang bersifat unik,standar dan berlaku sepanjang masa yang dapat membedakan satu siswa dengan siswa yang lainnya di seluruh sekolah Indonesia dan sekolah Indonesia di luar negeri..nomor Induk Siswa Nasiona diberikan kepada setiap peserta didik yang memiliki NPSN(Nomor Pokok Sekolah Nasional) dan terdaftar di referensi Kemendikbud.

Sitem Pengelolaan NISN secara nasional oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan( PDSPK) Kemendikbud yang merupakan bagian dari Program Dapodik (Data Pokok Pendidik) Kemeterian Pendidikan dan Kebudayaan.Hasil proses dari pemberian kode identifikasi oleh PDSPK ditampilkan secara terbuka di melalui situs NISN.

Bagi rekan operator maupun tenaga pendidik yang memiliki siswa yang belum memiliki NISN segra daftarkan.Bari rekan guru yang ingin mengunduhnya,kami persilahkan download di Sini.

Silahkan baca juga :


Demikian sedikit pengetahuan tentang Prosedur Cara pengajuan NISN baru tahun 2017 yang dapat saya bagiakn kepada rekan guru.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.wB.

Subscribe to receive free email updates: