Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Pendidikan Raudlatul Athfal (BOP RA) tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,


Selamat malam sahabat guru yang ada di seluruh Indonesia.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog wawasanpendidikandasar.com.Alkhadulillah pada kesempatan malam ini,saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa berbagi kepada rekan guru sekalian.Pada kesempatan ini saya akan berbagi materi Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) RA tahun 2017.

Dalam rangka mendukung pelaksanaan Program Pendidikan pada anak usia dini (PAUD),Kementerian agama meluncurkan Program Bantuan Operasional Raudlatul Athfal (BOP RA) di seluruh Indonesia.Program BOP yang merupak Program utama pendidikan anak usia Dini saat ini diharapkan mampu membantu dan memnuhi Biaya Operasional pendidikan RA dan memberikan layanan pendidikan yang terjangkau dan bermutu.

BOP RA ini diharapkan dapat meringankan siswa bagi keluarga tidak mampu dari kuwajiban membayar Iuran dan biaya-biaya lainnya khususnya untuk kegiatan ekstrakurikuler siswa RA,mengingat bantuan operasional pendidikan RA dinilai masih sangat minim.

Petnjuk Teknis ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi seluruh pengelola RA dalam melaksanakan program BOP DI Raudlatul Athfal.Untuk itu bagi seluruh pengelola BOP RA baik kemenag di tingkta provinsi,dan kabuptan/kota serta satuan pendidikan di RA agar dapat memahami dan mempedomani petunjuk teknisBOP ini senaik-baiknya.

Bagi rekan guru dan kepala sekolah yang ingin mengunduh Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Pendidikan Raudlatul Athfal (BOP RA tahun 2017 silahkana download di sini atau silhakan juga kunjungi lewat Download Di Sini.

Demikian materi tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Pendidikan Raudlatul Athfal (BOP RA tahun 2017 yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates: