Download Aplikasi menjawab soal matematika secara otomatis lewat android Apple Windowsphone dan PC

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat sore bapak/ibu guru serta para pengunjung lainya.Selamat datang kembali di blog wawasanpendidikandasar.blogspot.com. Pada kesempatan sore ini saya akan berbagi sebuah  aplikasi matematika yang berguna untuk memudahkan kita menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sekiranya kita kesulitan ataupun ragu-ragu dalam memberikan jawaban.

Aplikasi menjawab soal matematika dengan mudah ini diberi nama Photomath.Penggunaan aplikasi ini sangat mudah. Anda tinggal memotret soal yang ingin anda kerjakan.Kemudian aplikasi ini akan otomatis melakukan scanner soal yang anda foto kemudian secara otomatis akan muncul jawaban yang di minta.Sangat mudah bukan???Aplikasi ini khusus bagi para pengguna android,IOS,dan windowsphone.Untuk pengguna PC anda bisa menggunakan aplikasi grapmatica 2.40 auto trax dan lain sebagainya.
Jika bapak/ibu berminat untuk mendapatkan aplikasi menjawab matematika secara otomatis (photomath) secara gratisss,silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Jika anda penguna Android silahkan langsung menuju situs resmi penyedia layanan aplikasi nya dengan Download Di Sini selanjutnya tinggal klik tombol Pasang.
  • .Bagi bapak/ibu yang menggunakan Windowsphone bisa mengunduh aplikasi resminya penyedia layanan Link ini. Selanjutnya arahkan kursos ke tombol "Instal"jika di minta login.Gunakan akun microsoft anda.Jika belum memiliki silahkan registrasi dulu.
  • Kemudian bagi bapak/ibu yang menggunakan Apple silahakan KLIK DI SINI untuk mendapatkan aplikasi resminya dari penyedian alamat photomath.
silahkan baca juga cara membuka aplikasi sheet excel yang di protect oleh pemiliknya agar bisa kita edit  KLIK DI SINI
Demikian yang dapat saya bagikan kepada para pengunjung semuanya.Silahkan mencoba jika ingin mengetahui lebih lanjut.Semoga berwanfaat dan menambah pengetahuan dan wawasan bagi para pengunjung semua.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.












Subscribe to receive free email updates: