Contoh Pembuatan SK Sekolah aman untuk pengisian Kolom Dapodik 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat malam bapak/ibu guru yang ada di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.Semoga semangat Nasionalisme dan rasa persatuan dan Kesatuan masih terjalin erat di antara kita semuanya.Saya mengucapkan terima kasih dan Selamat datang kembali di blog sederhana ini yang meberikan informasi seputar pendidikan.Mulai dari informasi Pendidikan,Media pembelajaran,Aplikasi pembelajaran dan seputar Teknologi yang berkaiatan dengan dunia pendidikan.
 
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada para pengunjung semuanya tentang Contoh Pembuatan SK Sekolah aman untuk pengisian Kolom Dapodik 2016.Pada aplikasi Dapodik 2016 terdapat fitur baru yaitu "sekolah aman"yang ada di tab sekolah.Sekolah  aman merupakan salah satu wujud penanggulanagn dan pencegahan tindak kekerasan yang ada di lingkungan sekolah yang dalam peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayan RI No 82 tahun 2015 .
Kemudian untuk mengisi kolom di menu sekolah aman diperlukan SK Sekolah aman.Data dari isi SK tadi kita input atau entri untuk dimasukan dalam kolom menu Sekolah Aman.Isi dari SK sekolah aman meliputi:
1. Satuan Tugas
2. Nama Satuan Tugas
3. Instansi
4. Tingkat Satuan Tugas
5. SK Tugas
6. TMT SK Tugas
7. TST SK Tugas
8. Terpasang Papan Sekolah Aman
9 Diberlakukan POS
10. Telah melakukan sosialisasi POS
11. Bekerjasama dengan lembaga edukatif

Kami persilahkan bapak/ibu guru Operator maupun kepala sekolah untuk membuat SK Sekolah aman
Dengan mengunduh contoh dan petunjuknya. Download Di Sini. SK ini kita buat sebgai bukti fisik di sekolah kita masing-masing jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Unduh juga file-file di bawah ini yang meungkin bermanfaat atau di butuhkan oleh sekolah bapak/ibu guru :Dianatanya sebagai berikut ini
Demikian sedikit pengetahuan dan informasi yang dapat saya sampaikan kepada para pengnjung semuanya.Semoga bermanfaat.Jikaada kesulitan silahkan inbok di FB atas nama julichansaputro.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

 

Subscribe to receive free email updates: