Contoh Pembuatan SK Tenaga Operator Sekolah tahun pelajaran 2016/2017

Assaamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,
Selamat pagi bapak/ibu guru semuanya,semoga pada kesempatan pagi yang cerah ini kita semuanya masih diberikan nikmat sehat oleh Alloh SWT.Hari libur untuk para guru tinggal 3 hari hari lagi.Mari persiapkan segala administrasi kita sejak awal agar ketika dalam kegiatan tahun ajaran baru sudah siap dengan segala administrasi.
Pada kesempatan yang berbahagia ini,saya akan berbagi kepada para pengunjung semuanya tentang Contoh pembuatan SK Operator Sekoah (OPS) tahun pelajaran 2016/2017.pada kesempatan yang lau saya telah berbagi tentang macam-macam surat Keterangan atau surat pernyataan yang berkaitan dengan kegiatan di sekolah KLIK DI SINI.
Operator Sekolah adalah seseorang yang ditunjuk oleh pihak sekolah yang berwenang yaitu Kepala sekoah yang dipandang memiliki pengetahuan tentang dasar-dasar ilmu komputer serta mampu mengolah/mengurus data kependidikan dengan baik.Untuk menjadi operator sekolah perlu didukung dengan peralatan yang dibutuhkan untuk kelancaran kinerja OPS.Diantaranya kelengkapan meliputi:laptop,modem,printer,flasdisk,,jaraingan wifi serta yang terpenting adalah data internet(Pulsa).
Oleh karena itu kepala sekolah wajib membuatkan surat keterangan/surat tugas bagi guru yang ditunjuk sebagai operator sekolah.Karena untuk tenaga menjadi operator sekolah sudah dianggarkan dari dana BOS.Sehingga pengeluaran untuk operator sekoah bisa dilaporkan ke pengeluaran rutin dana BOS. Silahkan KLIK DI SINI contoh SK Operator Sekolah tahun pelajaran 206/2017.

para pengunjung mungkin juga membutuhkan administrasi yang lainya seperti mengunduh Buku Kelengkapan administrasi Kelas silahkan KLIK  DI SINI

Demikian beberapa wawasan pendidikan yang dapat saya sampaikan.semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.Silahkan tinggalkan saran dan komentar yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan bertambah baik kedepannya.
wassalamu'alaikum Wr.Wb.









Subscribe to receive free email updates: