Cara merubah Huruf Kecil Ke Besar atau Sebaliknya di Program excel

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat siang bapak/ibu semuanya.semoga pada siang hari ini kita masih diberikan nikmat Sehat dan waktu luang.Mari kita manfaatkan waktu luang dan nikmat sehat ini untuk bisa bermanfaat bagi ingkungan sekitar kita.
Selamat datang dan berjumpa lagi di blog wawasanpendidikandasar.blogspot.com .Kemarin saya sudah berbagi kepada para pengunjung semua tentang Cara membuat struktur Organisasi dengan menggunakan Program Ms.Excel.Bagi yang ingin berlatih dan mencoba silahkan download panduan sederhananya DI SINI.

Untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya tentang Cara merubah ukuran Huruf Besar ke Kecil atau sebaliknya dengan menggunakan Program Ms.Excel.Kita ketauhi bersama bahwa untuk merubah ukuran huruf di Progam Excel berbeda dengan di Program Ms.Word.jika Di Program Ms.Word kita bisa meletakan kursos dimana saya dan tinggal edit yang kita inginkan.Tapi berbeda dengan program Excel yang pengeditannya agak sulit.Misalnya saja ketika kita membuat sebuah Judul dengan huruf besar semua.Tetapi kita lupa mengetiknya dengan huruf kecil semua.

cara merubah huruf kecil menjadi besar pada excel

1. LOWER -Mengkonversi semua huruf dalam string teks ke huruf kecil.
2. UPPER -Mengkonversi semua huruf dalam string teks ke huruf besar.
3. PROPER – Mengubah huruf pertama dalam string teks dan huruf dalam teks yang mengikuti karakter apa pun selain huruf ke huruf besar. Mengkonversi semua huruf lainnya ke huruf kecil.

Langsung saja bagi para pengunjung yang ingin mencoba dan pengin tahu cara merubah ukuran huruf di program Ms.excel Silahkan DOWNLOAD DI SINI.

 para pengunjung juga bisa mengunduh APLIKASI PENGUBAH FILE PDF MENJADI WORD AGAR BISA DI EDIT KLIK DI SINI
 

Demikian sedikit pengetahuan yang bisa saya bagikan kepada para pengunjung semuanya.semoga bermanfaat.Silahkan tinggalakan saran dan komentar yang membangun agar blog ini semakin maju dan berkembang lagi.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.






 

Subscribe to receive free email updates: