pedoman lomba Inovasi Pembelajaran Guru SMP 2016

Salam Pendidik Indonesia!!!
Assalamu'alaikum Wr.Wb,,


Selamat siang para Pendidik Sebangsa dan se tanah air,semoga pada kesempatan yang berbahagia ini kita masih diberikan kesehatan dan kenikmatan menghirup udara yang segar ini.Dan saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam Di Seluruh Dunia,semoga ibadah puasa kita semua diterima di sisi Alloh SWT.Dan semoga dosa-dosa kita diampuni.Amiin
Guru sebagai tenaga pendidik dan pengajar mengemban tugas utama mendidik,membimbing,mengajar,melatih,menilai dan mengadakan evaluasi. Terutama bagi para Guru Di Sekolah Menengah Pertama (SMP).Agar guru SMP dapat mengerjakan tugasnya secara Optimal,maka guru SMP wajib melalukan Enovasi Pembelajaran dalam rangka meningkatkan mutu Pendidikan yang berdampak positif pada peningkatan Mutu Pendidikan Nasional.
Dalam rangka meningkatakan mutu pendidikan di SMP ada Beberapa cara diantaranya melalui Inovasi Pembelajaran(Inobel) bagi Guru SMP.Pelaksanakan lomba tersebut merupakan ajang kompetisi inovasi pembelajaran bagi guru SMP,baik dalam hal pendekatan,model,metode,strategi,dan media pembelajran untuk memecahkan masalah pembelajaran.Suatu inovasi yang dapat membantu mengatasi permasalahan pembelajaran diharapkan dapat meningkatakan mutu proses dan hasil para peserda didik.

Silahkan bagi bapak/ibu guru yang mau mengikuti lomba inovasi pembelajaran silahkan
Tentang pedoman petunjuk lomba inovasi pembelajaran bagi temen-temen guru SMP



Berikut ini beberapa aplikasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengunjung sebagai referensi dan mungkin dibutuhkan oleh sekolah.
1. Aplikasi PAK Tahunan bagi guru SD/MI/SMP/SMA DOWNLOAD DISINI
2. Aplikasi DUPAK Guru DOWNLOAD DISINI 
3. Aplikasi pembuatan Kartu Ujian / Semesteran Siswa DOWNLOAD DISINI 
4. Aplikasi Pembuatan KKM Kelas 1 SD 6 DOWNLOAD DISINI 
5. Kumpulan contoh PTK SD DOWNLOAD DISINI
 
Demikian dari saya semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.Silahkan tinggalkan saran dan komentar yang membangun.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb,
 










Subscribe to receive free email updates: